Visi

Business strategy success target goals.Sebagai salah satu perusahaan daerah milik Kabupaten Tabalong, PDAM Kabupaten Tabalong, tentu mempunyai keinginan untuk mempertahankan kelangsungan hidup dengan gambaran/posisi yang akan dicapai di masa mendatang. Gambaran ini yang kemudian dijabarkan dalam rumusan sederhana yang mampu menjadi pengingat dan penggugah semangat setiap pegawai. Kata-kata tersebut dirangkum dalam satu kalimat yang disebut visi. Visi perusahaan ini kemudian dijadikan pegangan dan panduan bagi setiap pegawai dalam setiap kegiatan pelayanan mereka di PDAM Kabupaten Tabalong. Visi PDAM Kabupaten Tabalong adalah : “Prima Dalam Pelayanan Menuju Kemandirian” “Prima Dalam Pelayanan” bermakna bahwa PDAM Kabupaten Tabalong lebih mengedepankan dan memprioritaskan kepada tingkat kepuasan pelanggan yang lebih optimal, baik terhadap segi kualitas, kuantitas dan kontinuitas pendistribusian air yang diterima oleh pelanggan termasuk dalam pelayanan pengaduan masyarakat.
“Menuju Kemandirian” bermakna bahwa setelah PDAM Kabupaten Tabalong memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, akhirnya akan mampu berdiri diatas kaki sendiri dalam hal seluruh biaya operasional serta pengembangan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat pada umumnya dan pelanggan pada khususnya.
Lebih lanjut, pada masa mendatang PDAM Kabupaten Tabalong berkeinginan menjadi PDAM yang secara keuangan sehat, sehingga dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah melalui peningkatan Pendapatan Asli Daerah. Visi ini harus dijiwai dan dijadikan pegangan oleh setiap pegawai dalam melaksanakan tugas dan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.